Personel Polsek Dan Koramil Limpung amankan penyaluran BST Provinsi

Advertisemen

Batang - Personel Polsek Dan Koramil Limpung amankan penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) di desa Babadan Kecamatan Limpung. Tidak kurang ratusan orang warga desa babadan dari empat pedukuhan Hadir di balaidesa untuk antri mengambil bantuan,Sabtu(26/9/2020).

Menurut kepala desa Babadan Kasmu'i. Desa kami mendapat bantuan 506 Kepala keluarga .

"Pembagian telah di atur sesuai daftar yang ada masing masing pedukuhan ,bahan sembako yang akan di salurkan ke warga telah di cek oleh dispermades Batang,"jelas Kades Kades Kasmu'i.

Ia juga mengatakan dalam pembagian protokol kesehatan tetap di laksanakan .

"Di depan balaidesa sudah kami siapkan tempat cuci gangan dan di imbau agar tetap jaga jarak,"katanya.

Bripka Nur Hasyim petugas pelaksana pengamanan menyampaikan bahwa di setiap pembagian selalu di adakan pengamanan yang sudah terjadwal.

"Semua telah dilaksanakan pengamanan oleh Polsek dan Koramil,himbauan tatap patuhi protokoler kesehatan selalu di sampaikan, "kata Bripka Nur Hasyim/

Hal senada juga di sampaikan Babinsa Koramil Limpung Serka Heri yang ikut dalam pengamanan .

"Kepatuhan warga sangat membatu dalam menekan berkembangnya virus Corona ,saat berkumpul jaga jarak harus terjaga dalam pembagian sembako,"tambahnya.

Sariah salah satu warga desa menyampaikan bantunan ini sangat membantu warga .

"Dengan ini kami merasa terbantu,yang penting kita tetap berdoa supaya pandemi Corona ini segera berakhir,"ungkapnya .

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Limpung AKP Yorisa Prabowo menyampaikan pengamanan yang di ambil unsur Polsek dan Koramil untuk menjaga kondusifitas masyarakat.

" Pengamanan dalam pembagian bantuan di lakukan sesuai dengan jadwal ,trimakasih kepada masyarakat yang tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam pembagian,"pungkasnya.
Advertisemen