Pekalongan – Sebagai sarana menjalin hubungan yang lebih harmonis antara komandan dan anggota serta menyampaikan perintah dan arahan kebijakan dari komando atas, Koramil 15/Doro mengadakan kegiatan Jam Komandan, yang dilaksanakan di Aula Makoramil setempat pada, Kamis(6/7/2020)

Pada kesempatan tersebut, Danramil 15/Doro Kodim 0710/Pekalongan Kapten Cpm Abdul Khamim mengajak prajuritnya untuk selalu menjaga kesehatan berhemat dalam penggunaan uang, menjaga keharmonisan rumah tangga serta tetap mempedomani santiaji dalam melaksanakan kegiatan binter di wilayah.

“ Jaga keharmonisan rumah tangga, karena itu adalah kunci sukses kita dalam melaksanakan tugas, insyaallah kalau keluarga sudah baik pelaksanaan tugas juga akan baik”,Tegasnya.

Ditambahkan Danramil Khamim, di masa pandemi covid -19 ini, prajurit harus lebih berhemat lagi dalam menggunakan uang, karena dengan berhemat akan bisa tercukupi semua kebutuhan keluarga dan itu akan berpengaruh sekali dalam pelaksanaan tugas pokok.

“ Selain pandemi covid-19, saat ini juga sebenarnya masuk tahun ajaran baru bagi anak-anak sekolah, walaupun belum bisa diadakan kegiatan belajar mengajar di sekolah, akan tetapi jelas kebutuhan keluarga pasti meningkat, jadi saya berharap semua prajurit bisa memanfaatkan uang dengan sebaik-baiknya” Tandasnya.

Melalui Jam komandan tersebut Danramil Abdul Khamim berharap, seluruh prajuritnya bisa hidup lebih harmonis lagi baik itu dengan keluarga maupun dengan sesama rekan kerja di Koramil dan masyarakat di wilayah binaan.(rus)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: