Kota Pekalongan – Adanya pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih melanda, membuat kalangan masyarakat tak terkecuali istri prajurit untuk berkreasi membuat sesuatu hal yang berguna dan lebih bermanfaat untuk menambah inkam keluarga.

Seperti halnya yang dilakukan oleh istri dari serta Kusharyanto Ny. Suprapti yang saat ini berkreasi dengan membuat keripik kentang dan telah berhasil memikat para penggemar cemilan terutama kaum ibu-ibu, sehingga dengan kreasisnya tersebut berhasil menambah inkam bagi kehidupan keluarganya saat ini.

Saat ini Ny. Suprapti dan keluarga tinggal di Perumahan Dinas  TNI yang beralamatkan di jalan pembangunan, Kelurahan Padukuhan Keraton, Kecamatan Pekalongan Utara Kota Pekalongan

Diceritakan Ny. Suprapti, awalnya hanya mencoba – coba saja berbekal kemampuan yang di dapat dari saudaranya, dan membaca melalui media sosial saat ini sudah banyak pesanan yang datang  baik dari dalam Kota maupun luar Kota melalui media sosial terutama teman-teman yang ada saat ini.

“ Berawal dari coba-coba pada saat bulan puasa kemarin, kalau kita menghidangkan roti kok rasanya sudah biasa, makanya saya mencoba sesuatu hal yang berbeda, dan terciptalah keripik kentang ini”, Ujar Suprapti.

Untuk saat ini keripik buatanya di banderol dengan harga dengan kemasan plastik seharga Rp12,500,- dan yang kemasan bok kotak di banderol dengan harga Rp 15.000,-

“Untuk pemasaran sendiri melalui teman-teman dengan menggunakan media sosial WA, FB dan saat ini sudah banyak yang tahu dan pesan seperti dari Banyumas, Cikarang, Bekasi dan Jakarta juga ada walaupun masih dalam jumlah kecil”,pungkasnya. 

Dirinya berharap dengan usahanya saat ini bisa terus berkembang dan bisa untuk menambah penghasilan keluarga sehingga kesejahteraan juga bertambah.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: