Pekalongan – Babinsa Koramil 12/Tirto  Sertu Miftakhul Birri dan Koptu Waluyo melaksanakan monitioring pembagian BST tahap III dari Kementerian Sosial bertempat di Aula Kecamatan  Tirto, Selasa kemarin.

Hal ini dijelaskan langsung oleh Sertu Miftakhul Birri bahwa pembagian BST tahap llI  tersebut diserahkan dari Kemensos kepada warga Desa Sidorejo 132 KK ,Desa Tanjung 182 KK  dan Desa Curug 192 KK yang  masing – masing mendapatkan uang sebesar Rp 600 .000,00.

“Bantuan BST ini adalah yang ketiga kalinya untuk dibagikan kepada warga kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19”, Jelas Miftakhul

Dirinya menuturkan, bahwa sebagai aparat komando kewilayahan akan tetap memonitor kegiatan desa binaan khususnya dalam pembagian dana BST  bersama bhabinkamtibmas agar senantiasa tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami dari TNI bersama Polri akan selalu mendampingi kegiatan desa binaan agar masyarakat merasa tenang, aman dan tercipta situasi yang kondusif’, Pungkasnya.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: