Pekalongan – Guna mensukseskan jalanya upacara pembukaan TMMD Reguler ke-107 yang akan dilaksanakan pada minggu ke-3 bulan maret 2020 mendatang, tim survei dari Dispermadesdukcapil Provinsi Jateng Kunjungi Lokasi TMMD Kodim 0710/Pekalongan.
Kunjungan tim survei dari Dispermadesdukcapil Provinsi Jateng di Desa Pantirejo Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan di wakili oleh Ibu Lia D Hapsari dengan didampingi oleh anggota staf ter Kodam IV/Diponegoro Serka Yan Setyadi, Ws. Pasiter Kodim 0710/Pekalongan Kapten Inf Eko Sulistyo, Danramil 05/Kesei Kapten Inf Parman serta Kepala Desa Setempat Hamka Nurul Huda. Pada Kamis(13/2/2020).
Adapun tempat yang disurvei dalam kesempatan tersebut antara lain, lapangan untuk upacara, sasaran fisik pengerasan jalan, balai desa tempat transit serta tempat wisata ciblon sigesing yang rencananya akan dijadikan tempat penaburan benih ikan. 
Dikatakan Lia Hapsari, kunjungan ke lokasi TMMD yang ada di Kabupaten Pekalongan untuk mengecek sejauh mana kesiapan Kodim setempat dalam menyiapkan tempat serta kesiapannya menjelang digelarnya TMMD Reguler ke-107 tahun 2020.

“ Kita melaksanakan pemantauan langsung guna memantapkan kesiapan agar jalannya upacara pembukaan TMMD Reguler ke-107 berjalan lancar dan sukses,”ungkapnya.(Rus)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: