Kota Pekalongan - Telah dilaksanakan Halal Bi halal Anggota GP Ansor - Banser Kabupaten Pekalongan dan Kota Pekalongan yang dihadiri kurang lebih 1.000 orang, bertempat di Gedung Kanzus Sholawat Jl.DR Wahidin Kel. Noyontaansari Kec. Pekalongan Timur Kota Pekalongan, Rabu (3/7/2019) malam.

Hadir dalam Kegiatan antara lain, Habib Lutfi Bin Ali Bin Yahya, Letkol Inf Arfan Johan Wihananto (Dandim 0710/Pekalongan), AKBP Wawan Kurniawan (Kapolres Pekalongan) Azmi Fahmi S.Ag (Pimpinan PC GP Ansor Kab. Pekalongan), Muhtarom (Ketua PC NU Kota  Pekalongan), Susilo (Balantas Kab. Pekalongan), Pimpinan Ranting Ansor se Kota dan Kab. Pekalongan

Dalam sambutanya, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto mengatakan,
saat ini kondisi negara kita aman, akan tetapi kita harus selalu peka dengan situasi yang ada dan jangan pernah lengah dengan situasi yang kelihatannya aman.
.
Lanjutnya, bendera merah putih ini merupakan bendera negara kita dan merupakan hasil dari perjuangan para pejuang-pejuang kita yang dulu turut serta berjuang.maka itu sebagai generasi penerus kita harus bisa menjaga dan merawatnya demi tetap tegaknya NKRI.

“ NKRI, Pancasila harga mati, maka itu kita harus protek dengan adanya provokasi dan mari kita menjaga keamanan, kenyamanan dan kedamaian, karena dengan terciptanya kondisi seperti ini akan berdampak ke segala aspek dan ini merupakan tugas kita bersama bukan hanya TNI Polri saja,” ajak Dandim.
.
Dandim juga berpesan, agar menghindari provokasi yang ada di medsos, apalagi yang sumbernya tidak jelas. “ maka dari itu berbijaklah dalam menggunakan medsos dan berkomunikasi dengan baik dalam bermedsos, semua berita yang ada di medsos tidak semua asli produknya dan kadang hanya setengah-setengah, kita juga harus bisa menjaga kondusifitas dalam bermedsos.,”pungkasnya.

Sementara itu, Azmi Fahmi S.Ag (Pimpinan PC GP Ansor Kab. Pekalongan) mengatakan, sebagai kader ulama harus maju terus dan jaga selalu soliditas antar sesama dan kita semua harus bisa menjadi contoh dalam ber NKRI, Pancasila dan Beragamis.

“Tegaknya NKRI karena adanya peran dari para ulama ulama kita, dan kita wajib terus meneruskan tetap tegaknya NKRI, Banser se indonesia ada 5 juta, adanya Banser selalu siap untuk membackup TNI POLRI dalam menjaga keutuhan NKRI,”tandasnya.(rus/red)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: