Pekalongan - Guna mempersiapkan diri dalam menghadapi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II Tahun 2019, Koramil 04/Karanganyar bersama masyarakat   melaksanakan kerja bakti.

Kerja bakti dilakukan ditempat yang akan menjadi sasaran pengaspalan jalan sepanjang 1727 meter, bertempat di desa Lolong, kecamatan Karanganyar, kabupaten Pekalongan, jumat(5/7/2019).

Danramil 04/Karanganyar Kapten Infanteri Sidi kepada penerangan kodim 0710 mengatakan, selain melaksanakan kerja bakti juga melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait termasuk kepala desa setempat guna mematangkan persiapan menjelang dilaksanakannya kegiatan TMMD yang sesuai rencana akan di buka pada tanggal 11 juli 2019 mendatang.

" Kita melaksanakan kerja bakti di tempat yang akan dijadikan sasaran TMMD mendatang, sekaligus berkoordinasi dengan semua elemen yang terlibat, tak terkecuali dengan kepala desa setempat," katanya.

Danramil berharap, melalui koordinasi yang mantap dan kerja bakti yang dilaksanakan, maka akan memberikan  dampak yang baik bagi kegiatan yang akan dilakukan kedepan.

" Dengan persiapan yang baik serta koordinasi dengan semua pihak, kami berharap kegiatan TMMD yang akan datang akan bisa berjalan dengan baik dan sukses,"pungkasnya.(rus/red)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: