Pasukan Pembawa Obor Warnai Aacar Wisida Purna Bakti Dan Wisuda Wredatama
Pasukan Pembawa Obor Warnai Acara Wisuda Purna Bakti Dan Wisuda Wredatama 
Batang - Ratusan obor dan lilin mewarnai acara wisuda purna bakti dan wisuda wredatama periode I tahun 2019 Polres Batang, terdiri tujuh anggota dan satu PNS (Pegawai Negeri Sipil) Polres Batang memasuki masa pensiun.

Terlihat, para wisudawan didampingi istri berjalan diiringi nyala api dan pasukan pedang pora.

Adapun delapan anggota yang purna tugas masing-masing AKP Purn. Henry toriyanto, Iptu purn. Slamet, Iptu purn. Mujiyanto, Ipda purn. Bambang muryantoro, Aipda purn. Mukijo, Bripka purn. Supriyono, Brigpol purn. Tugiyono dan, Penda purn. R. Lesmono.

"Sengaja acara ini kita kemas dengan pasukan pembawa obor, karena kita ingin memberikan pesan kepada anggota Polri maupun PNS yang telah memasuki masa pensiun, agar memiliki api semangat mengabdi meskipun sudah purna tugas," kata Kapolres Batang, di Halaman Mapolres setempat, Rabu malam (17/7/19).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada anggota yang telah memasuki masa pensiun, atas dedikasi serta dharma baktinya kepada institusi selama menjadi anggota Polri dan anggota PNS selama berdinas di Polres Batang.

"Selamat dan terima kasih, ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi serta pimpinan Polri kepada anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela," kata Kapolres Batang Edi S Sinulingga.

Menurut Kapolres, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari kesatuan kepada anggota yang telah purna tugas.

"Hal ini dapat dijadikan semangat pengabdian dalam masa pensiun serta menjadi kebanggan keluarga yang patut di syukuri sebagai nikmat yang telah di berikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Semoga setelah kembali ke masyarakat diharapkan dapat memberikan makna dan dimaknai sebagai ibadah serta memberi manfaat bagi sesama manusia maupun lingkungannya," tuturnya.

Oleh karena itu, Ia mengajak kepada seluruh anggota Polres Batang untuk bisa meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai fungsi dan peranan masing-masing serta bisa mengemban amanah dari masyarakat bangsa dan negara.

"Mari kita tingkatkan kinerja dan kemampuan untuk mewujudkan postur Polri yang profesional, terpercaya dan modern (Promoter), tanggap atas situasi yang berkembang di wilayah Polres Batang terutama menjelang dilaksanakannya pilkades secara serentak pada bulan september 2019 nanti, sehingga tugas-tugas kepolisian akan berjalan sesuai dengan harapan masyarakat," pungkasnya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: