Pekalongan - Melalui Jam Komandan, banyak manfaat yang bisa di dapat diantaranya adalah saling berbagi informasi dan lebih terjalinnya tali silahturahmi antar anggota, sehingga terciptanya kekompakan dan keharmonisan.

Hal tersebut diungkapkan Pjs Danramil 14/Kandangserang Kapten Infanteri Nurkhan, saat memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Koramil 14/Kandangserang, bertempat di aula Koramil setempat, Rabu  (10/7/2019).

Lebih lanjut dikatakan Kapten Nurkhan bahwa, dengan adanya rotasi jabatan yang baru saja di laksanakan, dan dirinya menjabat Pjs Danramil baru di Koramil 14/Kandanserang tersebut, maka menurutnya sangat penting untuk memberikan Jam komandan sekaligus memperkenalkan diri kepada seluruh anggotanya.

" Sebagai Pjs Danramil yang baru, tentunya sangat penting untuk memperkenalkan diri kepada seluruh anggota, walaupun sebagian besar sudah pada kenal, akan tetapi dengan Jam Komandan ini tentunya banyak hal yang bisa disampaikan agar tercipta hubungan yang lebih harmonis lagi,"terangnya.

Dengan adanya kekurangan perwira di satuan Kodim 0710/Pekalongan, maka ada seorang perwira yang merangkap jabatan lebih dari satu, diantaranya adalah kapten Infanteri Nurkhan yang menjabat sebagai Danramil 03 /Kajen dan Pjs Danramil 14/Kandangaerang.(red/rus)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: