Pekalongan - Guna menanamkan rasa cinta tanah air serta berwawasan kebangsaan yang baik, Danramil 11/Sragi Kapten Infanteri Sunarto memberikan materi Wawasan kebangsaan pada generasi  muda IPPNU desa Tengeng Wetan, kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan, Minggu (7/7).

Kegiatan yang diselenggarakan selama tiga hari oleh NU desa Tengeng Wetan kecamatan Siwalan tersebut dalam rangka Masa Kesetiaan Anggota ( Makesta ) NU yang diikuti kurang lebih 27 orang masing-masing dari PR, IPNU, dan IPPNU dengan tema membentuk kader yang militan, mandiri, dan berjiwa Aswaja.

Disampaikan Danramil bahwa, kita harus bersyukur telah hidup dan menjalani kehidupan di negara Indonesia yang memiliki keanekaragaman suku, adat, ras, dan agama namun tetap dalam keadaan aman, rukun, dan sentosa.

" Kita harus bersyukur kepada Allah karena kita telah diberikan kesempatan untuk hidup di Indonesia, mengapa karena Indonesia walaupun berbeda-beda suku, adat, ras, dan agama tetap hidup rukun, damai dan sentosa " Terang Danramil.

Danramil berharap, pada kegiatan ini kedepannya para kader NU dapat menjadi kader-kader yang militan, mandiri dan berjiwa Aswaja yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat sesuai dengan temanya.

" Diharapkan dengan adanya kegiatan ini semoga para kader-kader NU menjadi kader yang militan, mandiri dan berjiwa Aswaja demi kepentingan masyarakat ", Pungkasnya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: