Kota Pekalongan - Guna memberikan dukungan moril dan semangat kepada anggotanya yang sedang menderita sakit, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto menjenguknya di rumah sakit, Rabu(17/7/2019).

Dikatakan Dandim, bahwa ada salah satu anggotanya serka Haryono yang sedang menderita sakit dan di rawat di rumah sakit Budi Rahayu, sehingga dirinya menjenguk untuk memberi dukungan moril agar anggota yang sakit tersebut termotivasi untuk segera di beri kesembuhan.

" Anggota kita Serka Haryono sedang sakit, kita datang untuk memberikan dukungan moril dan tentunya mendoakan, agar Serka Haryono yang sedang sakit cepat di beri kesembuhan,"tuturnya.

Seperti di ketahui, bahwa serka Haryono ini adalah anggota kelompok Tuud Kodim 0710/Pekalongan yang kesehariannya bekerja sebagai tukang di kodim, sehingga mendengar dirinya sakit dan di rawat di rumah sakit maka banyak dari anggota yang datang menjenguk termasuk mendapat perhatian dari Komandan Kodim 0710/Pekalongan.

Dalam kunjungannya tersebut Dandim Pekalongan di dampingi oleh Perwira Staf Kodim berserta perwakilan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0710/Rem 071/Wijayakusuma.(rus/red)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: