Pekalongan – Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah  ( MPLS ) untuk Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) Muhammadiyah Wiradesa dihari ketiga ini diisi dengan materi pendidikan karakter dan wawasan kebangsaan.

Hal ini yang dilakukan oleh anggota Koramil 10/Wiradesa Serka Ali dan Serka Riyadi selaku pemberi materi pendidikan karakter dan wawasan kebangsaan kepada siswa – siswi kelas VII SMP Muhammadiyah yang masih dalam tahap MPLS,Rabu 17/7/19.

Serka Riyadi selaku pemberi materi mengatakan bahwa pendidikan karakter dan wawasan kebangsaan sangat perlu diberikan kepada para siswa supaya mereka terbentuk perilaku yang sifatnya positif dan menumbuhkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme.

“Pendidikan karakter dan wawasan kebangsaan sangat perlu diberikan kepada anak sekolah agar mereka berperilaku yang baik dan sopan santun serta menumbuhkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme”, terang Serka Riyadi.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Wiradesa Bapak Saerozy mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh pemberi materi khususnya dari Bapak TNI yang telah memberikan waktu,tenaga dan tentunya materi yang diberikan dengan penuh keikhlasan sehingga diharapkan kedepannya dapat memajukan pendidikan siswa didiknya.

“Terima kasih kepada Bapak-bapak dari Koramil yang telah memberikan waktu, tenaga dan pikirannya untuk mendidik siswa didik kami sehingga diharapkan kedepannya dapat memajukan pendidikan di sekolah kami’, Ungkapnya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: