Pekalongan-Sekilas tampak personel gabungan TNI dari Koramil 09/Buaran dan dari Polsek Buaran serta masyarakat setempat sedang melaksanakan karya bakti di masjid Jami' Simbang Wetan desa Simbang Wetan Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan, Kamis (17/6/19).
  
Kegiatan karya bakti yang dimulai pukul 08.00 wib tersebut, sebelumnya diawali dengan apel pengecekan terlebih dahulu yang dipimpin langsung oleh Danramil 09/Buaran Kapten Inf. Safari Dairiyanto didampingi Kapolsek Buaran AKP Ketut Sedana,SH.

Dikatakan Danramil 09/Buaran Kapten Infanteri Safari Dairiyanto, bahwa kegiatan karya bakti gabungan yang dilaksanakan selain untuk menjaga agar tempat ibadah selalu kelihatan bersih dan rapi, juga untuk lebih meningkatkan kerjasama antara TNI-Polri dengan masyarakat sehingga terbentuknya ikatan tali silaturahmi yang lebih baik lagi.

" Kegiatan karya bakti ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai aparat negara, yang akan selalu hadir dan membantu mengatasi kesulitan rakyat, serta terjalinnya hubungan tali silaturahmi yang lebih baik dengan semua komponen masyarakat yang ada " Ujar Danramil.

Danramil juga sangat mengapresiasi, atas kehadiran masyarakat setempat  dan kekompakan TNI-Polri yang telah memberikan kontribusinya dalam kegiatan karya bakti di Masjid Jami'Simbang Wetan tersebut.

"Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan kerjasama TNI-Polri yang telah memberikan kontribusinya dalam kegiatan karya bakti ini, semoga kedepannya TNI-Polri semakin kompak dan semakin dicintai rakyat" Pungkasnya.(rus/red)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: