Pemudik Tujuan Jakarta Berikan Apresiasi Anggota Pospam Lebaran Polres Batang
Pemudik mengucapkan  terima kasih dan Apresiasi kepada kinerja Polri dalam hal pelayanan
Batang - Salah satu dari kesekian kalinya pemudik yang melintas di wilayah Kabupaten Batang sangat mengapresiasikan jajaran Polres Batang karena memberikan pelayanan kemanusiaan pada mudik lebaran tahun 2019 ini, Minggu (8/6/19). 

Ucapan terima kasih dan Apresiasi kepada kinerja Polri dalam hal pelayanan, dikarenakan telah memberikan bantuan kepada warga yang tertinggal dari rombongan pemudik tujuan Jakarta, Kejadian itu di alami warga pemudik bernama Wijaya berasal dari Klaten tujuan Jakarta saat berada di Rest Area Km 360 B Kuripan Batang. 

Wijaya pemudik yang tertinggal dengan rombongan di Rest Area Kuripan KM 360 B menuturkan bahwa saya tertinggal dari rombongan pada saat beristirahat di Rest Area, rombongan keluarga kami berasal dari Klaten. 

” Sesampainya di tempat peristirahatan rest area Kuripan saya melakukan keperluan buang air, saking banyaknya kendaraan yang masuk di rest area pada awal berhenti akhirnya lupa, sesaat rombongan dari Klaten itu di hubungi ternyata sudah meneruskan perjalanan karena saat mencari saya tidak ketemu,” Tutur Wijaya saat di Rest Area Kuripan KM 360 B.
 
Wijaya pemudik yang tertinggal dengan rombongan di Rest Area Kuripan KM 360 B menuturkan bahwa saya tertinggal dari rombongan pada saat beristirahat di Rest Area, rombongan keluarga kami berasal dari Klaten
Akhirnya bersama saudaranya Wijaya menemui anggota Kepolisian di Pospam Pengamanan Ketupat Candi 2019. Setelah mengadu terhadap pihak Pospam lebaran akhirnya di antar ke terminal terdekat Pekalongan. 

Kapolres Batang AkBP Edi S Sinulingga melalui Kabag Sumda Kompol Siti Za’amah saat di lokasi mengatakan bahwa dalam rangka operasi ketupat candi 2019, anggota yang bertugas dari jajaran Polres Batang di wajibkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat terutama pemudik. 

” ini sudah menjadi tugas dan kewajiban selaku anggota kepolisian saat bertugas, baik dalam tugas kemanusiaan maupun dalam tugas penegakan hukum karena Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” Ucap Kompol Siti Za’amah.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: