Kota Pekalongan - Apresiasi diberikan pemerintah Kota Pekalongan kepada aparat TNI dan Polri yang sudah bersinergi dalam segala bidang, sehingga mempermudah segala pembangunan dan menjadikan pekerjaan menjadi lebih ringan.

"Terimakasih kepada TNI dan Polri atas kerjasamanya selama ini, yang sudah berperan aktif dalam setiap kegiatan, sehingga semua yang kita lakukan menjadi terasa lebih ringan,"jelas Sekda Kota Pekalongan Sri Rukmini saat mengambil Apel karya Bakti di lapangan setono Pekalongan timur, Jumat(21/6/2019).

Dikatakan lebih lanjut, dalam upaya untuk mengajak masyarakat dalam kebersihan lingkungan, pemkot pekalongan akan menggalakkan gerakan kebersihan, karena masih banyaknya masyarakat yang kurang peduli terhadap sampah dan pentingnya kebersihan lingkungan.

" Masih banyak masyarakat yang kurang peduli terhadap kebersihan lingkungan terutama masalah sampah, kita akan gencarkan terus gerakan peduli sampah ini sehingga masyarakat betul- betul mengerti tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan,"tambahnya.

Sekda Kota Pekalongan Sri Rukmini juga menyoroti kebersihan pasar Kuripan, yang menurutnya masih sangat kotor dan kedepan akan membersihkan pasar tersebut sehingga masyarakat akan mempunyai tanggung jawab untuk merawat kebersihannya.

Sementara itu, Danramil 02/Pekalongan timur Kapten Arm Tarsono mengatakan, kebersihan lingkungan adalah dambaan kita semua, maka dari itu dirinya juga mengajak kepada masyarakat untuk ikut menjaga kebersihan dari lingkungannya masing-masing.

" Tentunya kita mendambakan lingkungan yang bersih dan nyaman, untuk itu mari kita pelihara lingkungan kita agar senantiasa bersih dan sehat,"tandasnya.

Pada kegiatan karya bakti tersebut selain membersihan di seputaran lapangan Setono juga dilakukan penanaman pohon ketapang di seputaran pinggir lapangan, yang berfungsi sebagai penghijauan dan peneduh lapangan.(rus/red)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: