Pekalongan - Guna mencegah kriminalitas dan menjaga keamanan wilayah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta ASN kecamatan Pekalongan Barat melaksanakan kegiatan Patroli malam hari di wilayah Kecamatan Pekalongan Barat,Jumat  (21/6/19).

Patroli gabungan TNI-POLRI dan ASN  tersebut dalam rangka Patroli Gabungan Rutin K3 (Kebersihan, Keamanan, Ketertiban) yang dilaksanakan pada malam hari yang diikuti oleh TNI dari Koramil 01/Pekalongan Barat, Polri dari Polsek Pekalongan Barat dan ASN dari kecamatan Pekalongan Barat.

Adapun sasaran patroli K3 kali ini dilaksanakan adalah tempat strategis yang biasa dijadikan nongkrong anak-anak muda dan tempat keramaianseperti, stadion Hoegeng, lapangan Mataram, gudang Kereta api Bendankergon, makam Habib Ahmad Sapuro dan Perumahan Podosugih.

Terpisah, Danramil 01/Pekalongan Barat Kapten Infanteri Eko Sulistiyono mengatakan bahwa tujuan kegiatan Patroli Gabungan Rutin K3 ini guna mencegah tindakan-tindakan kriminal dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah kecamatan Pekalongan Barat.

" Tujuan patroli gabungan K3 ini untuk mencegah tindakan kriminal sehingga dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan pada masyarakat " ujar Danramil.

Danramil menambahkan, selain mencegah kriminalitas, patroli gabungan ini juga merupakan salah satu wujud kerjasama dan sinergitas antara TNI-Polri dengan ASN kecamatan Pekalongan Barat, sehingga diharapkan akan semakin meningkatkan soliditas dan senergitas antara personal dan instasi.

" Dengan adanya patroli gabungan K3 ini kami berharap kerjasama dan sinergitas TNI-Polri dan ASN pemerintahan semakin solid dan akan lebih terjalin silahturahmi antara personal itu sendiri " Pungkasnya.(rus/red)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: