Ini Yang Dikatakan Tukang Ojek Terkait Jelang Sidang Sengketa Pemilu di MK
Ini Yang Dikatakan Tukang Ojek Terkait Jelang Sidang Sengketa Pemilu di MK     

Batang - Jelang sidang sengketa pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK) pada 14 Juni 2019 mendatang, Komunitas Ojek Tersono  Kabupaten Batang menyerukan agar masyarakat tetap tenang. Tidak terprovokasi ajakan atau seruan untuk bergabung dalam aksi yang mengatasnamakan gerakan rakyat.

Yanto Seorang Tukang ojek Asal Tersono  mengatakan, selisih hasil Pilpres yang kini sudah ditangani MK, seharusnya bisa dihormati berbagai pihak.

“Jangan ada kerusuhan saat sidang MK terkait Pilpres. kita wajib menjaga persaudaraan dan persatuan. Biarkan MK memutuskan dan kita wajib menerima hasil putusan itu dengan besar hati. "Tak perlu aksi yang menjurus kerusuhan,” tegas Yanto yang juga Aktif sebagai Komunitas Ojek Tersono,Rabu (12/6/2019).

Ia juga mengatakan agar Agar tidak usah ikut demo ke jakarta perihal sidang MK, lebih baik fokus kerja aja, mencari nafkah untuk keluarga, sengketa Pemilu sudah ada yang mengurusi, kita percayakan aja pada aparat yang berwenang," imbuhnya

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: