Pekalongan – Komandan Kodim 0710 Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 kepada seluruh jajaran anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dimanapun berada.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-73 kepada segenap prajurit Bhayangkara dimanapun bertugas dan berada, Semoga Polri semakin maju, profesional dan dicintai masyarakat,” kata Dandim 0710 Pekalongan.

Lebih lanjut Letkol Inf Arfan Johan Wihananto mengatakan, ini adalah bukti nyata bahwa di Kabupaten Pekalongan  sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga.

“TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini dan apabila TNI-Polri bersinergi, maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh.  Oleh sebab itu, soliditas TNI-Polri dan menjaga NKRI adalah harga mati," tegasnya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: