Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73 Jajaran Polres Batang Melaksanakan Baksos Dengan Membersihkan Pantai Sigandu
Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73 Jajaran Polres Batang Melaksanakan Baksos Dengan Membersihkan Pantai Sigandu 
Batang - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Jajaran Polres Batang melakukan berbagai rangkaian kegiatan di antaranya melakukan kegiatan sosial Religi, dan bersih pantai Sigandu. 

Kegiatan membersihkan pantai di Pantai Sigandu dan Bhakti Religi di Masjid Baitul Mutaqin yang berada di Desa Klidang Lor Kabupaten Batang, Rabu pagi (19/6/19). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Walapolres Batang, PJU Polres Batang, Para Kasat Jajaran, Kapolsek Kota dan ratusan anggota Polres Batang. 

Wakapolres Batang Kompol Hartono melalui Kasat Binmas Polres Batang Polda AKP Akhmad Almunasifi saat di konfirmasi hari ini mengatakan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan yang dilakukan an Polres Batang, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 . 

Ia juga menuturkan bahwa dalam giat ini ada dua tiga kegiatan, diantaranya giat di Pantai Ujungnegoro, Kebersihan di Pasar Batang dan giat Religi di Masjid Baitul Mutaqin desa Klidang Lor. 

Kasat Binmas Polres Batang AKP Akhmad Almunasifi, SH menjelaskan bahwa dalam kegiatan Bhakti Sosial ini tidak terjadi kendala. 

“Alhamdulillah proses kegiatan sosial ini berjalan lancar dan sinergitas terbangun antar pimpinan dan bawahan,” ungkapya. 


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: