Berbagai Elemen Masyarakat Gringsing Menolak Kerusuhan
Berbagai Elemen Masyarakat Gringsing Menolak Kerusuhan

Batang 
Pemilu sudah selesai, siapa yang menang harus dihormati,karena itu pilihan rakyat Jelang sidang sengketa Pemilu 2019 di Mahkamah Konstitusi MK Berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Gringsing Menolak aksi pengerahan massa yang dikhawatirkan bisa berujung terjadinya kekersan dan kerusuhan, Sabtu (15/6/19). 

Warga Kecamatan Gringsing lainnya juga menyuarakan hal yang sama. Mereka menolak aksi pengerahan massa ke Jakarta yang bisa berujung terjadinya kerusuhan, sehingga membuat masyarakat merasa tak nyaman. 

Seperti yang diutarakan Hj Minarsih Pimpinan anak cabang Muslimat NU Kecamatan Gringsing menyampaikan atas nama Muslimat NU menolak segala kekerasan dalam bentuk apapun serta mendukung hasil dari sidang putusan Mahkahmah Kontitusi tentang pemilu tahun 2019.

“:Kami mendukung sepenuhnya putusan Mahkahmah Kontitusi demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesai ,”jelasnya.

Senada  Jamaludin Mewakili Kokam Pemuda Muhamadiyah Kecamatan Gringsing  menolak segala bentuk kekerasan di  Indonesia harus kita tolak sebagai wujud kepada negara Republik Indonesia  


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: