Kota Pekalongan - Jelang Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif pada 17 April 2019. Kodim 0710/Pekalongan bersama menggelar doa bersama yang dihadiri Forkompinda Kota dan Kabupaten Pekalongan, ulama dan tokoh agama serta masyarakat, bertempat di halaman Makodim 0710, Minggu (14/04/2019) malam.

Doa bersama ini digelar dalam rangka Isra Mi’raj dan mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai, dan kondusif.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0710 Letkol Inf Arfan Johan Wihananto mengatakan, memasuki hari tenang dalam pemilu ini ia berpesan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas Pemilu agar berjalan aman dan damai.

"Harapannya dengan kegiatan doa bersama ini, pesta demokrasi yang sudah memasuki masa tenang dan sebentar lagi pencoblosan bisa tercipta suasana di Pekalongan menjadi aman,sejuk dan kondusif,"jelas Dandim  Arfan.

Sementara itu, Bupati Pekalongan Asip Kholbihi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kodim Pekalongan, yang sudah menginisiasi kegiatan doa bersama TNI-Polri, Pemda, ulama, dan masyarakat sebagai upaya mendekatkan diri dengan Tuhan.

Dan sebagai langkah yang baik dalam menyambut pesta demokrasi 17 April 2019 yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan agar berjalan aman, damai, dan kondusif.

"Jaga kondusifitas Pemilu agar berjalan dengan aman dan damai. Saya juga berpesan agar, setiap warga untuk datang ke TPS memilih sesuai hati dan pikirannya,"kata Bupati.
Asip menambahkan, semoga pemilu ini berlangsung damai, sukses dan lancar. Maka ada istilah manusia merencanakan Allah yang menentukan.

"Maka kegiatan kali ini kita serahkan kepada Allah. Mudah mudahan damai dan terpilihnya presiden dan wakil rakyat yang berintegritas, peduli kepada kesejahteraan masyarakat, dan kemajuan pembangunan,"imbuhnya. (pendim0710)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: