Ketua Bhayangkari Cabang Batang Danik Sinulingga memberikan bingkisan kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga.
Batang - Ketua Bhayangkari Cabang Batang,  Danik Sinulingga didampingi  Kabag Sumda Polres Batang Kompol Siti Za'amah beserta pengurus Bhayangkari menyambangi pos-pos pengamanan pemilu 2019 di PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) wilayah Kabupaten Batang, Minggu (21/4/19).

Ketua Bhayangkari Cabang Batang Ny. Danik Sinulingga beserta rombongan memberikan Tali Asih berupa bingkisan makanan ringan, buah dan minuman mineral kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga.

Ketua Bhayangkari, Ny. Danik Sinulingga, mengatakan, hal ini sebagai bentuk kepedulian untuk memberikan support agar kondisi petugas jaga pospam (Pos Pengamanan) tetap bugar dan fit dalam melaksanakan tugas.

Bingkisan diberikan ke setiap pos pengamanan di 15 PPK antara lain, di PPK Batang, Wonotunggal, Warungasem, Bandar, Subah, Gringsing dll.

"Pemberian tanda tali asih kepada petugas pengamanan ini adalah bentuk kepedulian dari Bhayangkari untuk anggota Kepolisian, TNI, dan lainnya yang bertugas di setiap Pospam pemilu 2019 di lingkungan Polres Batang," ungkap Ketua Bhayangkari Batang.

Harapan kami dari Bhayangkari, agar dalam tugasnya, para petugas pospam pemilu 2019, bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh Urkes Polres Batang.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: