Pekalongan - Sebanyak 37 anggota Kodim 0710/Pekalongan, yang terdiri dari  35 bintara dan 2 tamtama melaksanakan korps raport kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. senin  (1/4/2019). 

Upacara korps raport kenaikan pangkat dilaksanakan di lapangan apel makodim setempat, dengan dipimpin langsung Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto S.IP.,M.M.S, adapun peserta upacara korps raport sendiri di ikuti oleh seluruh anggota kodim dan Persit bagi suaminya yang melaksanakan kenaikan pangkat beserta pengurus Persit KCK Cabang XX Pekalongan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim Arfan mengatakan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari pimpinan di institusi TNI  kepada anggota, dan kenaikan pangkat ini adalah penghargaan dari pimpinan, atas dedikasi kerja dan loyalitas yang sudah di tunjukkan oleh prajurit selama ini. Selain itu, anggota yang naik pangkat juga memang betul-betul layak untuk dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

" Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari pimpinan dan institusi TNI atas dedikasi serta loyalitas yang ditunjukkan prajurit selama ini, sehingga anggota yang naik pangkat kali ini merupakan prajurit yang memang layak dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi,"ungkap Dandim.

Dandim juga berpesan kepada seluruh prajuritnya bahwa, kenaikan pangkat tersebut hendaknya dijadikan sebagai sebuah motivasi dan nikmat yang patut disyukuri. Karena telah dipercaya oleh pimpinan untuk dinaikkan pangkatnya, sehingga yang lain bisa ikut termotivasi. "Apa yang telah di tanam, itulah yang nanti akan kita tuai di kemudian hari," tandasnya.

"Semoga seluruh anggota untuk senantiasa bekerja dengan baik, ikhlas karena Allah, loyal, dan tidak melakukan pelanggaran, dan bagi prajurit yang sudah di naikan pangkatnya 1 tingkat lebih tinggi pada periode 1 april 2019 ini semoga bisa menjalankan amanah dan tugasnya sesuai dengan fungsinya masing-masing," imbuhnya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: