Pekalongan –  Guna melaksanakan pengawasan kegiatan ( Wasgiat ) Bidang Teritorial, Staf Teritorial Kodim 0710/Pekalongan melakukan kegiatan dengan mendatangi Koramil sejajaran Kodim 0710/pekalongan. Jumat (29/3)

Adapun Ka Tim Wasgiat Bidang Teritorial Semester 1 Tahun 2019 ini sendiri adalah Pasiter Kodim 0710/ Pekalongan Kapten Inf Eko Sulistiono dan para Bati Ter Kodim pekalongan antara lain, Bati Bhakti TNI Pelda Budi Mulyoto,Bati Puanter Pelda Edy Wuryanto, Bati Wanwil Serka Pramusanto, dan Bati Komsos Serka Nur Kholis.

Kegiatan ini dilaksanakan guna tertib administrasi di satuan bawah setingkat Koramil yang bertujuan untuk bisa selalu lebih meningkatkan lagi tertib administrasi dan pembaharuan data yang ada, yang mana data tersebut memang harus selalu diperbaharui guna mempermudah dalam setiap mendukung pelaksanaan tugas satuan Teritorial.

Pada kesempatan ini Pasiter selaku Ka Tiem Wasgiat mengingatkan kepada para Bati Tuud Koramil jajaran Kodim 0710/Pekalongan agar menyampaikan lagi kepada para Babinsanya untuk lebih aktif lagi dalam mencari dan mengumpulkan data yang diperlukan. Karena memang Babinsalah ujung tombak Koramil dalam pelaksanaannya di lapangan yang merupakan bagian dari 5 kemampuan teritorial yang harus dimiliki Babinsa.

“Dengan adanya Wasgiat dari Staf Teritorial Kodim 0710/Pekalongan ini diharapkan, dapat memberikan masukkan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan administrasi Koramil sehingga kedepannya Koramil memiliki pedoman yang lebih valid dan akurat dalam setiap data yang ada, serta tertib administrasi," pungkasnya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: