Pekalongan - Memasuki hari ke 7 usai di bukanya pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap 1  Kodim 0710/Pekalongan,  pada progres pekerjaan fisik sudah mencapai 40 persen.selasa (5/2)

Adapaun yang menjadi sasaran fisik Pengerjaan Peningkatan jalan beton dan  Pembuatan 2 unit platdekker yang  di pusatkan di Kelurahan Jenggot Kecamatan Pekalongan Selatan 

Letkol infantri Arfan Johan Wihananto Dandim  0710/Pekalongan menjelaskan untuk kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2019 Kodim 0710/Pekalongan yang di laksanakan di Kelurahan Jenggot sudah capai 40 %, hal tersebut tidak lah lepas dari  bantuan dan peran serta masyarakat sekitar yang ikut nyengkuyung dalam menyukseskan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun Anggaran 2019.

" Program TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2019 Kodim 0710/Pekalongan, dilaksanakan selama sebulan yang  tujuannya untuk membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan yang bersifat fisik maupun non fisik. Selain itu juga bertujuan untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," imbuhnya

Adapun kegiatan TMMD ini sendiri terdiri dari dua kegiatan, yaitu fisik dan non fisik. Untuk kegiatan fisik, menyasar pada peningkatan jalan beton dan Pembuatan 2 unit platdekker, dan untuk non fisik berupa penyuluhan bahaya narkoba , wawasan kebangan dan masih banyak lagi lainya .

Dandim berharap dengan adanya pengerjaan ini agar kedepannya usai pembangunan peningkatan,  jalan ini bisa bebas dari banjir sehingga dapat membantu memperlancar aktivitas serta perekonomian masyarakat.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: