Pekalongan - TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2019 Kodim 0710/Pekalongan yang di selenggarakan di Kelurahan Jenggot dengan sasaran fisik berupa pembangunan saluran air, dan peningkatan jalan beton dengan bentuk pengeceron sudah capai 90 % dan di targetkan 4 hari kedepan sudah rampung. kamis (21/3)

Dansatgas TMMD Sengkuyung Tahap 1 tahun 2019, yang juga sebagai Danramil 20/Pekalongan selatan Kapten Arhanud  Wiyoto menjelaskan bahwa sampe saat ini untuk sasaran fisik sudah capai 90% dan di targetkan 4 hari kedapan sudah selelsai pengerjaannya.  

Wiyoto menambahkan untuk saat ini anggotanya sedang melakukan finising dan pengurukan yang di bantu oleh masyarakat sekitar. Dirinya juga mengatakan untuk antusias masyarakat cukup luar biasa menyambut program TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2019 dari Kodim 0710/Pekalongan .

Semoga setah jadinya jalan dengan peningkatan beton ini nantinya bisa di manfaatkan dengan baik dan di jaga bersama agar nantinya masa pake jalan tersebut akan dapat di gunakan lebih lama ataupun awet,"pungkas Wiyoto. 

Ucapan terima kasih dan sambutan luar biasa oleh warga sekitar, seperti halnya yang di ungkapkan Tukisno salah warga setempat yang menuturkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah bersedia memperbaiki jalan yang kodisi sebelumnya banjir dan becek sekarang sudah halus dan tidak becek lagi, karena memang selama ini warga sangat kesulitan dengan kondisi jalan yang rusak, dan warga pun berharap semoga atas segala kebaikan TNI Kodim 0710/Pekalongan semoga memperoleh berkah, kesehatan, dan keselamatan dari Allah SWT.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: