Pekalongan-Peran serta anggota koramil untuk membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya,Babinsa Koramil 08 Bojong Sertu Topik Prio Handoyo membantu merehab rumah warga milik bapak Wasbi (55th) di Desa Rejosari Rt.07/Rw.02 Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Jumat (22/2/19).

Perehaban rumah tersebut adalah program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari pemerintah daerah setempat dengan anggaran dana sebesar 10 juta rupiah yang dikerjakan oleh warga sekitarnya secara bergotong-royong dan dibantu Babinsa Koramil 08 Bojong.Dari pihak desa turut hadir Kepala desa Rejosari bapak Siswoyo,Kaur Pemerintahan bapak Sutono dan Kaur Kesra bapak Urinto.

"Pekerjaan ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai pengayom dan pelindung di masyarakat.Dengan sekuat tenaga dan pikiran,kami akan membantu masyarakat yang kesulitan contohnya  ya ini merehab rumah bapak Wasbi yang tidak layak huni."Ucap Sertu Topik.

Babinsa Sertu Taufik menambahkan,program RTLH ini bisa dimanfaatkan dan dapat meningkatkan rasa motivasi untuk saling peduli antar sesama warga dan untuk saling bergotong-royong di lingkungannya.

Sementara itu,bapak Wasbi mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak tentunya kepada Babinsa Koramil 08 Bojong yang telah membantu merehab rumahnya sampai dengan selesai nantinya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: