Pekalongan-Sesuai dengan anggaran dan program kalender latihan tri wulan pertama, Kodim 0710 Pekalongan menggelar latihan Uji Terampil Perorangan Jabatan di komplek Makodim 0710 Pekalongan. Rabu(20/2).

Kegiatan Latihan tersebut diikuti 155 peserta dan dilaksanakan selama 3 hari sebab dengan situasi dan kondisi di wilayah banyak kegiatan non program yang harus dilaksanakan seperti komsos atau kegiatan kemasyarakatan yang lainnya sehingga pelaksanaan 3 hari ini agar bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

Kapten inf. Dwi Darmasto selaku Pasi Ops mengatakan,kegiatan Uji Terampil Perorangan Jabatan yang dilaksanakan ini meliputi materi bidang intelijen dan bidang Teritorial,sebab sebagai prajurit komando kewilayahan harus wajib menguasai ilmu teritorial dan intelijen agar bisa diaplikasikan di wilayahnya ketika sedang bertugas.

"Kegiatan ini mempunyai maksud dan tujuan untuk memelihara,meningkatkan kemampuan pengetahuan dan ketrampilan prajurit baik perorangan jabatan sesuai tingkat kecakapan masing-masing dan saya mewakili Komandan Kodim berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan aman,tanpa beban, ikhlas dan dengan penuh rasa tanggung jawab pada setiap diri prajurit."Pungkasnya
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: