Pekalongan - Setelah diadakan pembangunan gapura yang baru, wajah koramil 08 /Bojong menjadi nampak lebih indah dan nyaman untuk dipandang, hal tersebut tidak lepas dari upaya yang di lakukan seluruh anggota koramil, terutama Danramil 08/Kapten Inf Nurkhan sebagai pemarkasa pembangunan gapura tersebut.

Pembuatan gapura tersebut selesai setelah dikerjakan selama satu bulan penuh dengan swadaya dari semua anggota koramil 08/Bojong. Kapten Nurkhan kepada penerangan kodim 0710 menjelaskan, berkat usaha dan upaya dari seluruh anggota pada hari Jum'at tanggal 1 Januari 2019 pembangunan gapura tersebut bisa selesai.

" Ini hasil kerja keras kita semua seluruh anggota Koramil 08/Bojong, yang sudah berupaya agar makoramil ini tidak nampak kumuh, dan sekarang sudah kelihatan lebih bersih dan nyaman untuk ditempati,"ungkap Danramil.

Dirinya berharap, dengan sudah terbangunnya gapura tersebut semua anggota ikut menjaga dan merawat bangunan yang sudah ada, sehingga keindahan dan kenyamanan yang sudah ada tetap terjaga.(red/rusg)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: