Brebes, Sapulidi.com – Warga Desa Linggapura Rt/Rw. 02 Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes, pagi ini dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tertelungkup di tempat cucian umum. Rabu (13/2/2019).
Ratmi (30) tetangganya, mendapati Almarhum Shokhibi (61) wiraswasta, di kolam yang tak jauh dari rumahnya sekitar pukul 09.30 WIB. Ia mengira sedang mencuci muka, namun setelah diperhatikan seksama kakek tersebut tidak bergerak. Setelah dicek dari dekat, seketika itu juga Ratmi berteriak meminta tolong ke warga setempat.


Menurut keterangan saksi lainnya, Tobiin (60) dan Ogi (36), keduanya wiraswasta dan juga tetangga Almarhum, bahwa kakek tersebut mempunyai riwayat epilepsi/ayan dari kecil dan sering kambuh.

Sementara diungkapkan Danramil 09 Tonjong Kodim 0713 Brebes melalui Babinsa setempat, Serma Ibrahim bahwa, dari hasil pemeriksaan tenaga medis, Shokhibi murni meninggal karena penyakit yang dideritanya dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

“Diperkirakan Almarhum hendak mencuci kaos yang dipakainya sekitar pukul 08.30 WIB dan penyakitnya kambuh. Pak Shokhibi terjatuh ke dalam bak penampungan air yang berukuran 3 x 4 meter dengan kedalaman 60 centimeter. Karena tidak ada yang melihat, korban akhirnya meninggal dalam keadaan telungkup,” ungkapnya. (Aan/rusg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: