Pekalongan - Babinsa Kalimojosari Sertu Heru Jatmiko Koramil 15/Doro, melaksanakan karya bakti perbaikan jembatan pelat decker yang menjadi penghubung dukuh Wonosari gedhe dan dukuh Mojokarang dengan lebar 1 meter, panjang 4 meter.rabu (27/2)

Pada pengerjaannya, Babinsa bersama warga saling bahu-membahu memperbaiki jembatan tersebut yang dulu sudah ada akan tetapi sudah rusak dan tidak bisa dilewati lagi, “Kegiatan seperti ini merupakan bentuk pengabdian TNI kepada masyarakat, sebagaimana tertuang dalam Santi Aji yakni menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,” tegas Sertu Heru.

Lebih lanjut Sertu Heru mengungkapkan “Kami bersama warga masyarakat Desa Kalimojosari bergotong-royong melaksanakan pembangunan jembatan, dimana nantinya jembatan ini dapat digunakan oleh warga kedua dukuh pada khususnya, serta sebagai sarana penunjang dalam beraktivitas pengguna jalan lainnya,” ungkapnya.

Nasrudin selaku Pjs Kades Kalimojosari, menerangkan bahwa dana yang digunakan dalam pengerjaan ini adalah murni swadaya warga dan pengerjaannya pun secara gotong royong oleh warga dengan dibantu Babinsa. 

“ Terima kasih kepada pak Babinsa yang sudah membantu dalam pelaksanaan kerja bakti ini, dan semoga rasa kegotong royongan ini akan selalu ada pada warga masyarakat Desa Kalimojosari yang selalu di motori oleh bapak Babinsa, karena gotong-royong adalah merupakan warisan pendahulu kita dan budaya Indonesia yang harus senantiasa dipelihara dan ditingkatkan.” ujarnya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: