Brebes – Habib Luthfi bin Yahya mengajak seluruh umat untuk bersatu dan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Salah satunya dengan mengenal sejarah serta mensyukuri menjadi warga negara. “Mari kita perkokoh NKRI, dengan bangga menjadi bangsa Indonesia, NKRI Harga Mati,” teriaknya disambut ribuan hadirin di Mapolres Brebes. Minggu malam (6/1/2019).

Polres Brebes Bersholawat Untuk Keberkahan Masyarakat dalam rangka Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Habib yang juga Rais ‘Am Jam’iyah Ahli Thariqah al-Mu’tabarah an-Nahdliyah (JATMAN) menyatakan bahwa, saat ini banyak oknum yang berusaha memecah belah bangsa yang tentunya membikin keresahan dan kegelisahan masyarakat, juga membuat kekhawatiran aparat keamanan. Namun hal ini tak kan terjadi jika semua menguatkan barisan antara ulama dan umara.

Ditambahkan ulama kharismatik asal Pekalongan ini, di jaman sekarang upaya memecah persatuan sangatlah mudah, salah satunya dengan menyebar berita bohong atau hoax.

“Oleh karenanya, saya mengajak untuk tidak mudah terhasut berita hoax yang ingin sengaja memecah belah persatuan dan kesatuan umat,” tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres, Dandim 0713 Brebes Letkol Infanteri Faisal Amri, Bupati, Hj. Idza Priyanti, TNI-Polri, Ormas Islam dan masyarakat, tokoh masyarakat, para ulama terkemuka Ponpes di wilayah Brebes beserta para santrinya. (Aan0713)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: