Sapulidi.com, Brebes – Seorang laki-laki ditemukan tewas mengenaskan di perlintasan kereta api kilometer 172, termasuk wilayah Desa Karangsari Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes oleh salah satu warga Desa Karangsari Rt. 06 Rw. 01, Nasir Bin Daryo (66) wiraswasta. Rabu sore (23/1/2019).
Nasir melihat langsung saat korban yang bernama Caswanto (23) wiraswasta asal Desa Kluwut Rt. 01 Rw. 07 Kecamatan Bulakamba, tertabrak lokomotif barang nomor 11871 saat hendak menyeberangi rel dengan berjalan kaki dari arah selatan ke utara.


“Kejadiannya sekitar pukul 15.10 WIB. Korban tidak melihat kalau ada kereta api melaju dari arah timur ke barat, kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bulakamba,” ungkapnya.

Menerima laporan, anggota Polsek dan Koramil 07 Bulakamba Kodim 0713 Brebes segera meluncur ke tempat kejadian guna mendata warganya dan mengevakuasi. Hal senada juga dibenarkan Fikri Fahmi Bin Abdul Kholik (27) karyawan PT. KAI yang beralamatkan di Blok Kusuma Indah Rt. 09 Rw. 04 Setu kulon Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon serta Hendri Aryo Bin Asikin (36) wiraswasta asal Desa/Kecamatan Bulakamba Rt/Rw. 001 yang juga merupakan tetangga desa korban.

Akibat insiden tersebut, korban mengalami pecah kepala tak beraturan, kaki bagian kiri putus sedangkan kanan patah tulang. Sementara bagian tangan kanan dan kiri putus sehingga langsung meninggal dunia ditempat.

Jenazah selanjutnya dibawa ke RSUD Brebes, untuk dirawat dan dirapikan dan selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Aan0713/rusg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: