Pekalongan - Guna menjadikan pangkalan Makoramil 10 /Wiradesa menjadi lebih aman dan nyaman untuk ditempati, anggota koramil 10 wiradesa melakukan rehab dan penataan pangkalan pada, kamis (3/1/19).

Menurut Danramil 10 Wiradesa Kapten Arm Ahmad Wiryadi menuturkan, pemeliharaan pangkalan yang dilakukan merupakan salah satu usaha agar Makoramil selalu nyaman dan aman sehingga akan bisa menambah etos kerja prajurit.

" Pemeliharaan pangkalan ini adalah, bagian dari usaha kita agar, lingkungan kita lebih aman dan nyaman lagi sehingga etos kerja kita sebagai lebih meningkat lagi dan tidak membosankan,"tutur Danramil.

Lanjutnya, dalam rehab yang dilakukan meliputi pembuatan pintu pagar, pembuatan garasi serta pengecatan dan kesemuanya yang dilakukan adalah swadaya dari semua anggota koramil 10 wiradesa." Ya, ini semuanya adalah swadaya dari anggota, yang ingin koramilnya menjadi lebih baik lagi," imbuhnya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: