Kota Pekalongan – Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha pimpin acara pelepasan anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) serta Laporan Korp Pindah Satuan, bertempat di Aula serbaguna Makodim setempat, Kamis (3/1/19).

Dalam kesempatan itu, Dandim Muhammad Ridha mengucapkan banyak terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ini, baik kepada TNI dan khususnya kepada Kodim 0710 Pekalongan. “ Jangan karena sudah MPP tali silaturahmi maupun komunikasi dengan Kodim terputus sampai di sini, akan tetapi kami mohon kepada bapak-bapak sekalian untuk senantiasa menjalin hubungan komunikasi, silaturahmi dan persaudaan lebih erat lagi setelah kembali ke masyarakat,”pinta Dandim.

“Atas nama satuan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi  kepada Bapak-bapak yang melakukan MPP dari Dinas sebagi prajurit yang telah memberikan darma bhaktinya terhadap bangsa dan negara melalui Kodim 0710 Pekalongan, yang dilaksanakan dengan baik tanpa ada pelanggaran,” ucap Dandim saat memberikan sambutanya.

Lanjutnya, Dandim M.Ridha juga mengharapkan, kemampuan dan keterampilan yang didapatkan selama di Kodim 0710 Pekalongan agar bisa, diimplementasikan di masyarakat dan bisa membantu personel yang masih berdinas aktif sehingga bisa sebagai mata dan telinga bagi satuan.

Adapun anggota yang MPP pada saat ini sebanyak 14 anggota, termasuk di antaranya adalah Mayor Inf Wakhidun, Kapten Inf Suhardi dan 12 anggota berpangkat bintara sedangkan yang Laporan Korp Pindah Satuan atas nama Sertu Hatim Muzani mantan Babinsa Ramil 04/ Karanganyar pindah tugas ke Korem 072/Pamungkas. (red/rusg)


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: