Kota Pekalongan - Guna meningkatkan kemampuan dalam menembak, sebanyak 360 prajurit Kodim 0710 Pekalongan mengikuti latihan menembak yang dilaksanakan di lapangan tembak Brimob Kalibanger Pelopor B, Selasa(4/12/18).

Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha, Melalui Kasdim 0710 Pekalongan Mayor Infanteri Hufron mengatakan,latihan menembak triwulan ke 4 di tahun 2018 dan tujuannya yaitu meningkatkan kemampuan prajurit, guna mempertahankan kemampuan menembak khususnya senjata ringan baik panjang maupun pistol.

Menurut Kasdim Hufron rata-rata nilai evaluasi yang dihasilkan, saat ini nilainya mencapai angka 70 dan angka tersebut dikatakan masih cukup baik,sehingga perlu diadakan latihan secara rutin untuk mempertahankan dan bahkan meningkatkan kemampuan prajurit tersebut.

“ Latihan menembak triwulan ke 4 di tahun 2018 ini tujuannya yaitu untuk meningkatkan kemampuan prajurit, guna mempertahankan kemampuan menembak khususnya senjata ringan, sedangkan untuk capaian nilai standar adalah 70, sehingga untuk mencapai nilai tersebut perlu diadakan latihan secara rutin untuk mempertahankan dan bahkan meningkatkan kemampuan prajurit,”terang Kasdim.

Kasdim Hufron menambahkan dan berpesan agar, seluruh prajurit untuk meningkatkan kemampuan dalam menembak, karena usia yang semakin bertambah diharapkan juga kemampuan tetap harus dipertahankan, dan harus ditingkatkan, guna menunjang tugas pokok.(red/rusg)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: