Kota Pekalongan - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0710/Pekalongan, Letkol Inf Muhammad Ridha menegaskan, agar seluruh personil TNI bersikap netral dan tidak ikut dalam masa kampanye dan Pemilu mendatang. Penegasan ini disampaikan Dandim saat memimpin apel Danramil dan Bintara di aula Kodim 0710/pekalongan, senin  (10 /12).

Apel yang bertemakan "Profesionalisme Danramil dan Babinsa untuk Rakyat" tersebut dihadiri jajaran pejabat utama kodim 0710 pekalongan , para Danramil Dan babinsa kodim 0710 pekalongan .

Dandim 0710 pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha menegaskan bahwa, prajurit harus tetap pegang teguh netralitas TNI dalam menghadapi Pemilu serentak 2019, dirinya juga ingatkan bahwa TNI harus netral dan tidak ikut dalam masa kampanye dan Pemilu berlangsung.

" Saya selalu mengingatkan, sebagai prajurit harus tetap pegang teguh netralitas TNI dalam menghadapi Pemilu serentak 2019, TNI harus tetap netral dan tidak ikut dalam kampanye dan Pemilu berlangsung,"jelas Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi selama ini, sehingga semua pekerjaan berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendala yang berarti. Kepada jajaran Babinsa, agar tetap melaksanakan tugasnya mendampingi masyarakat guna mencapai peningkatan kesejahteraan.

Selain netralitas TNI Dandim Letkol Ridha  juga berpesan agar seluruh anggota Kodim 0710/pekalongan  tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Pasalnya dalam instansi TNI  tidak akan memberikan toleransi kapada pengedar dan pengguna narkoba. Para pelaku akan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku.

Adanya perkembangan teknologi khususnya media sosial, dirinya juga berharap agar semua berhati-hati dalam menggunakannya. Jangan latah terhadap berita yang tidak jelas, sikapi tiap informasi dari media sosial dengan bijak.(red/rusg)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: