Kota Pekalongan- Dalam rangka memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW, Kodim 0710/Pekalongan melaksanakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2018 M di Mushola At Taqwa Kodim 0710/Pekalongan, pada hari Senin (3/12/2018).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengambil tema “Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad 1440 H/2018 M Sebagai Suri Tauladan bagi Prajurit dan PNS TNI AD Yang Berjiwa Kesatria, Loyal, Profesional, Modern dan Manunggal Dengan Rakyat ”, dengan di hadiri Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha neserta Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0710/Pekalongan, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XX Kodim 0710/Pekalongan beserta anggotanya, serta  PNS Kodim 0710/Pekalongan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha dalam sambutannya menyampaikan, bahwa melalui peringatan Maulid Nabi ini mengajak segenap prajurit dan PNS Kodim 0710/Pekalongan untuk bisa melakukan introspeksi diri, serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta memantapkan mental dan profesionalisme ke komando atas guna kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada Bangsa dan Negara melalui semangat perjuangan dan kepemimpinan Rasulullah SAW.

Sementara itu Dalam ceramahnya Kapten Inf Nurkhan menyampaikan bahwa, seperti yang dicontohkan Baginda Rasulluh SAW yang selalu mencintai umatnya, kita sebagai umat Rasulullah dapat mengambil hikmah dan mentauladani perilaku Nabi sehingga, tercipta hubungan yang harmonis antar sesama khususnya TNI dengan Rakyat.  Selalu bersyukur atas nikmat yang diterima dan selalu bersholawat kepada baginda Rasulullah SAW.(red/rusg)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: