Pekalongan – Kesigapan Babinsa Koramil 10 Wiradesa terlihat, saat ikut membantu memadamkan api yang menghanguskan Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pekalongan yang terletak di Dadirejo Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan, pada senin, pukul 13.50 Wib,(3/12/2018).

Danramil 10/Wiradesa Kapten Arm Ahmad Wiryadi dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, saat mendapat laporan dari warga bahwa Kantor BPS terjadi kebakaran langsung menuju ke lokasi bersama anggota dan dengan peralatan seadanya langsung membantu mengeluarkan barang yang masih tersisa di dalam ruangan dan membantu memadamkan api yang masih membakar gedung tersebut.

“ Begitu mendapat laporan dari warga, saya langsung menuju TKP bersama beberapa anggota dan langsung membantu mengeluarkan barang-barang yang tersisa di dalam ruangan dan sebagian langsung ikut memadamkan api bersama petugas Damkar, Polri dan masyarakat yang ada saat itu,”ujar Danramil.

Sedangakan untuk penyebab kebakaran akibat korsleting,berdasarkan informasi dari karyawan BPS Sini,” Pertama ada suara ledakan kecil di sumber antara kabel dari PLN keluar yang masuk ke dalam gedung,tepatnya di aula tengah kantor BPS,"tuturnya.

Dikatakan,dalam kebakaran tersebut berkas-berkas masih aman dan tidak ada korban jiwa.adapun api berhasil dipadamkan dengan mengerahkan Damkar Kabupaten Pekalongan,Damkar Kota,TNI,Polri dan PMI

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: