Kota Pekalongan - Selesai melaksanakan upacara pengibaran bendera, pada senin minggu pertama bulan Desember 2018, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajuritnya, dan menekankan kembali tentang pentingnya netralitas TNI, hal tersebut disampaikan di lapangan apel Makodim 0710 pekalongan,Senin (3/12/18)

Dalam berbagai kesempatan, Dandim Muhammad Ridha sudah sering menyampaikan namun demikian, menurutnya hal tersebut akan selalu diingatkan bahwa,Jelang tahun politik yakni penyelenggaraan Pileg dan pilpres 2019, loyalitas dan netralitas TNI harus tetap dijaga karena TNI alat Negara bukan alat pemerintah,selain itu juga ditekankan agar para prajurit juga PNS TNI AD tidak ikut-ikutkan meng share berita yang tidak jelas dan belum tentu kebenarannya alias berita Hoax.

“Netralitas TNI dalam pemilu sudah final dan harga mati, untuk itu sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi, kita sebagai prajurit harus pintar dan pandai menjaga diri, agar tidak terjerumus dalam dunia politik dan jangan sampai dimanfaatkan pihak-pihak tertentu untuk kepentingan mereka,”ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim Ridha menyampaikan,agar seluruh prajurit selalu kompak dan selalu bersinergi dengan aparat yang lain di lapangan, agar tercipta wilayah yang selalu kondusif .

 “Ciptakan wilayah yang selalu kondusif, dengan bersinergi antar aparat yang lain, dan selalu monitoring di wilayah sehingga sekecil apapun masalah yang ada di wilayah terutama babinsa harus bisa mengetahuinya sejak dini,”pungkas Dandim.(red/rusg)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: