Kota Pekalongan - Ada sedikit cerita menarik,  saat gelaran Maulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan oleh Kanzus Sholawat, yang tidak lain sebagai penyelenggara adalah Ulama Kharismatik Kota Pekalongan Habib Lutfi Ali Bin Yahya, pada minggu (16/12/18).

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, yang di selenggarakan rutin tiap tahun tersebut memang selalu di padati oleh ribuan pengunjung dari berbagai daerah di seluruh indonesia, maka berbagai pihak pun terlibat dan tak sedikit yang mendapat berkah dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, tak terkecuali jasa tukang parkir.

Bati Tuud Koramil 02/Pekalongan Timur Pelda Rohmat sebagai koordinator parkir dilapangan mengungkapkan, untuk tertibnya parkir dan tidak terlalu membebani bagi pengunjung yang membawa kendaraan, maka di kita himbau untuk parkir tidak ada yang diatas 10 ribu untuk kendaraan roda empat dan 5 ribu untuk roda 2 hal tersebut berlaku pada saat kegiatan peringatan Maulid saja.

" Kita menghimbau kepada seluruh jasa parkir, saat kegiatan peringatan Maulid ini agar tidak melebihi 10 ribu untuk kendaraan roda 4 dan 5 ribu untuk roda 2. Hal ini kita lakukan untuk ketertiban semua, dan tidak terlalu membebani pengunjung yang datang pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini,"jelas pelda Rohmad.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan oleh Kanzus Shalawat tersebut memang selalu menjadi perhatian warga Kota Pekalongan dan sekitarnya, dan berbagai kegiatan yang dilaksanakan menjelang peringatan Maulid pun tergolong sangat padat dan selalu di hadiri para pejabat dari pemerintah pusat sehingga kegiatan tersebut sontak juga ikut membantu menghidupkan roda perekonomian di Kota Pekakongan. (Red/Rusg)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: