Pekalongan - Kegiatan Bersih Jum'at Pagi ( Berjumpa ) di wilayah Kabupaten Pekalongan terus di gencarkan, baru saja Bupati pekalongan Asip khobihi di dampingi Danramil 09 Buaran beserta forkompicam Buaran melaksanakan kegiatan tersebut di Dukuh Kaligawe Desa Pakumbulan Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan. Jum'at (22/12)

Kegiatan diawali dengan bersih desa yg dilaksanakan oleh warga sekitar dilanjutkan Gerakan Gotong Royong Hidup Bersih dan Sehat, Kabupaten Pekalongan, yang diprakarsai oleh Ibu Hj. Munafah Asif Kholbihi

Danramil 09 /Buaran Kapten Inf Imam Subechi dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, sasaran pada berjumpa saat ini adalah pembongkaran tempat BAB Tradisional di Sungai (Hellycopter) sebanyak 6 unit merupakan sisa yang tidak dibongkar oleh masyarakat secara kesadaran pribadi.

" Sasaran pada kegiatan bersih jum'at pagi kali ini adalah pembongkaran tempat BAB Tradisional yang berada di Sungai (Hellycopter) sebanyak 6 unit, merupakan sisa yang tidak dibongkar oleh masyarakat secara kesadaran pribadi, karena  sebelumnya sudah ada  peringatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan untuk dibongkar,"ujar Danramil.

Di jelaskan juga oleh Danramil Imam bahwa, diwilayah desa Pakumbulan telah dibangun 8 unit Jamban komunal, diantaranya 6 unit menggunakan dana bantuan CSR dan 2 unit menggunakan dana desa TA 2018.(red/rusg)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: