Pekalongan – Guna memberi rasa aman dan nyaman pada warga binaannya sertu Topik Babinsa dari Koramil 08/Bojong, menggiatkan kembali keamanan kampung melalui ronda malam dan patroli yang dilakukan bersinergi antara TNI, Polri, Linmas dan Masyarakat setempat dan dilaksanakan setiap hari secara bergantian atau terjadwal.Rabu,(5/12/18)malam.

Hal tersebut dilakukan dan disampaikan sertu Topik saat peresmian pos kamling di desa Bojong Wetan Rt 05 dan rt 6 rw beberapa waktu yang lalu, menurutnya, kegiatan pos Kamling/pos ronda perlu di aktifkan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga sehingga bisa beristirahat dengan tenang dan nyaman.

“Kegiatan Pos Ronda kita minta digiatkan kembali, itu semua demi menjaga keamanan dan kenyamanan warga dalam beristirahat malam khususnya, karena dengan mengaktifkan pos ronda ini dirasa memang sangat efektif dalam mencegah terjadinya tindak kriminal dan pencurian yang ada di wilayah,”ujar Topik.

Sertu Topik juga meminta kepada warga agar tidak cepat bosan dengan kegiatan pos ronda tersebut, sehingga kegiatan ronda malam dan patroli akan terus berlanjut demi terwujudnya lingkungan yang selalu kondusif aman dan nyaman.

Sementara itu kepala desa Bojong wetan, Driyagi sangat mengapresiasi dan mendukung sekali langkah yang diambil warga berserta aparat terkait yang selalu aktif dan bersinergi demi mewujudkan wilayah yang aman damai dan sejahtera. .(red/rusg)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: