Kota Pekalongan - Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa tahun 2018 Kodim 0710/Pekalongan resmi di tutup. Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari tersebut di tutup  oleh Perwira Penghubung Kodim 0710/Pekalongan Mayor Inf Laindah, bertempat di aula serbaguna makodim setempat,rabu (12/12/18).

Dalam sambutanya, pabung Mayor Laindah membacakan amanat dari Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha yang menyampaikan agar semua materi pembekalan yang sudah diterima selama 3 hari, nantinya dapat di implementasikan dalam pe|aksanaan tugas sehari-hari. 

Lanjutnya, dengan berakhirnya Pembekalan Apel Danramil dan Babinsa ini, para Aparat Kowil khususnya Danramil dan Babinsa dituntut agar mampu meningkatkan pengetahuan dan keterampilan sehingga peka serta peduli terhadap permasalahan yang mungkin terjadi di daerah binaannya.

" Bagi peserta Apel Danramil dan Babinsa agar pembekalan yang sudah dilaksanakan selama 3 hari ini, untuk di implementasikan dalam pe|aksanaan tugas sehari-hari. Dan tingkatkan kembali kepekaan serta kepedulian terhadap permasalahan yang mungkin terjadi di daerah binaannya,"papar pabung.


Dengan kegiatan pembekalan Apel Danramil dan Babinsa ini Dandim Ridha berharap, kedepan akan bisa menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas Aparat Kowil khususnya Danramil dan Babinsa. Oleh karena itu. " Pertanggungjawabkan amanah dan kepercayaan pimpinan dengan sebaik-baiknya, kembangkan teknik dan metode pembekalan yang efektif dan aplikatif, agar tujuan Apel Danramil dan Babinsa ini dapat mencapai hasil yang optimal,"harap Dandim.(red/rusg)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: