Pekalongan – Guna menjaga kebugaran,dan meningkatkan keharmonisan antara anggota persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cab XX Kodim 0710/Pekalongan,pada pertemuan rutin bulanan yang di laksanakan di lapangan apel Makodim setempat dengan menyelenggarakan olahraga bersama,Kamis (15/11/18).

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan setiap satu bulan sekali,namun dalam kegiatan bulan November kali ini diisi dengan kegiatan olahraga dan lomba-lomba tidak seperti biasanya dilaksanakan di ruangan dengan bertatap muka.

Dalam kesempatan tersebut, selaku ketua Persit KCK Cab XX Ny.Devi Rosanti mengatakan,kegiatan yang dilaksnakan merupakan kegiatan rutin bulanan,namun demikian untuk bulan ini diisi denga kegiatan olahraga bersama dan lomba dengan maksud untuk meningkatkan tali silahturahmi antar anggota persit serta untuk menjaga kebugaran agar selalu semnagat dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang biasa kita laksanakan tiap bulan,nanum untuk bulan ini kita laksanakan dengan olahraga bersama dengan maksud, untuk menjaga kebugaran dan lebih mengakrabkan kembali jalinan silahturahmi yang sudah terbangun selama ini antar anggota,”jelas Ny,Devi Rosanti

Dirinya berharap,dengan melaksanakan olahraga bersama tersebut,akan menjadi motivasi bagi anggota persit dalam menjaga kebugaran tubuh sehingga akan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas sebagai persit dalam mendampingi tugas suami.


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: