Kota Pekalongan - Kodim 0710/Pekalongan kembali merotasi lima anggotanya. Kali ini mutasi dilakukan terhadap 2 perwira, 2 bintara serta 1 tamtama, ditandai dengan acara korp raport serah terima jabatan di aula serbaguna makodim setempat, dipimpin Dandim Letkol Inf Muhammad Ridha, Jum’at (16/11) pagi.

Kedua perwira yang dimutasi, antara lain Danramil 01/Pekalongan Timur  Kapten Czi Agus Pujiatmo yang selanjutnya pindah tugas ke Kodim 0715/Kendal. Kemudian Kapten Inf Jamaludin Abbas dari Danramil 12/Tirto Pindah tugas ke Kodim 0712 Tegal, sementara itu serma Supriyanto dan sertu Imam pindah ke Kodim Jogja.

Selanjutnya, ada yang masuk satu perwira dari Brigif 4/Dewaratna Kapten Inf Dwi Darmasto. Dalam sambutannya, Dandim Muhammad Ridha menjelaskan, mutasi jabatan adalah bentuk penghargaan dan dedikasi kerja serta penyegaran dalam jabatan, sehingga tidak ada yang menjabat terlalu lama di jabatan tertentu.

“Mutasi jabatan merupakan hal yang wajar, dan bentuk penghargaan serta dedikasi kerja juga penyegaran dalam jabatan, sehingga hal ini perlu dilakukan agar kinerja para prajurit ini tidak menurun dan tetap semangat,” tutur Dandim.

Lebih lanjut Dandim Ridha berharap kepada yang baru anggota yang pindah satuan agar, membawa hal-hal yang posif dan meninggalkan hal yang negatif dari satuan lama, dan dengan mutasi ini agar bisa menjadi motivasi bagi yang lain supaya ke depannya lebih baik lagi.


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: