Pekalongan – Dalam rangka mengikuti persami yang diselenggarakan tingkat Jateng dan DIY,Kodim 0710/Pekalongan kirimkan satu Tim mengikuti kegiatan tersebut.Untuk pemberangkatan Tim Saka Wira Kartika dilepas oleh Kasdim 0710/pekalongan Mayor Inf Hufron,Jum’at (16/11/18)

Untuk persami sendiri di laksanakan di, Barak Latihan Rindam IV/Diponegoro, Bantir Sumowono Kabupaten Semarang dan digelar selama 3 hari mulai Jum’at sampai dengan Minggu 17 sampai dengan 19 November mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0710/Pekalongan melalui Kasdim Mayor Inf Hufron berharap, agar saka wira kartika yang berangkat dapat menimba ilmu dengan baik serta bisa menambah tali silaturahmi dengan teman yang lain, baik baik antar saka dari kodim pekalongan sendiri maupun dengan yang lain.

“ Kita berharap, agar adik-adik Saka Wira Kartika yang berangkat ini, dapat menimba ilmu kepramukaan dan ilmu yang lain dengan baik, serta bisa menambah tali silaturahmi dengan teman yang lain, baik baik antar saka dari kodim pekalongan sendiri maupun dengan yang lain yang mengikuti Persami tersebut.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: