Kota Pekalongan - Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 73, Kodim 0710 Pekalongan menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Prawira Reksa Negara yang ada di Jalan Kusuma Bangsa,rabu 3 Oktober 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0710 Pekalongan Letnan Kolonel Inf Muhammad Ridha mengatakan, kegiatan ziarah dimaksudkan guna memupuk jiwa rasa nasionalisme dan mengenang jasa para pahlawan yang sudah gugur.

Menurut Dandim Ridha, “pahlawanlah yang telah mengorbankan segenap jiwa dan raganya dalam merebutkan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Oleh karena itu sebagai generasi muda, kita harus tetap mengenang jasa-jasa para pendahulu kita,”jelas dandim.

Selain itu juga, pihaknya akan menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73.

“Dalam rangka HUT TNI Ke-73 ini kita selain mengadakan Ziarah nasional, juga  menggelar beberapa kegiatan diantaranya bhakti sosial,karya bhakti dan kegiatan lainya,”Imbuhnya.**red (rusg99)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: