Pekalongan – Dalam rangka HUT TNI ke-73 Kodim 0710/Pekalongan menyelenggarakan doa bersama untuk NKRI yang bertempat di Masjid Al-Muhtarom Kajen,Rabu (10/10/18)

Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha dalam kesempatan tersebut menyampaikan,Doa bersama digelar selain untuk memperingati HUT TNI Ke-73 juga untuk mendoakan agar NKRI selalu dalam keadaan aman damai dan tentram.

" Doa bersama kita gelar dalam rangka HUT TNI Ke-73,selain itu juga untuk mendoakan agar
Negara Kesatuan Republik Indonesia selalu dalam keadaan aman tentram dan damai serta di jauhkan dari segala bala dan bencana,"ujar Dandim.


Dalam kesempatan tersebut Dandim Muhammad Ridha juga mengajak, kepada segenap lapisan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan dan ketentrama demi tetap tegaknya NKRI.

"Mari kita selaku anak bangsa,bersama-sama ikut menciptakan suasana yang aman, dan kondusif untuk terciptanya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang aman damai dan tentram,"pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha,
Kasdim 0710/Pekalongan Mayor Inf Hufron, Para Pasi dan Danramil Kodim 0710/Pekalongan beserta Anggota, anggota polres pekalongan, K.H. Rozikin Daman (Ketua MUI Kab. Pekalongan),Perwakilan Anggota Banser Kab. Pekalongan serta masyarakat Kab. Pekalongan.**red(rusg99)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: