Kota Pekalongan – Guna perbaikan agar air rob tidak masuk ke tempat ibadah, Kodim 0710/Pekalongan bersama masyarakat bekerja sama merehap mushola Min Fadli Robbi yang berada di kelurahan Bandengan Kec.pekalongan Utara Kota Pekalongan,Senin  (8/10/18).

Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha melalui Danramil 19/Pekalongan Utara Kapten Inf Suhardi saat di temui di lokasi menjelaskan,kegiatan karya bhakti rehap mushola tersebut selain dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73, juga untuk membantu warga agar dalam beribadah bisa nyaman dan tenang.

“ Kegiatan Karya bhakti ini dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-73,selain itu juga untuk membantu warga agar dalam melaksanakan ibadah bisa nyaman dan tenang,karena sebelumnya, mushola ini sering kena rob sehingga tidak bisa digunakan untuk melaksanakan ibadah,”jelas Kapten Suhardi.

Sementara itu sebagai pengurus mushola tersebut Khamim Sutrisno,  mengaku sangat terbantu dengan adanya TNI yang ikut membantu tenaga setiap harinya.

“ Tentunya kami sangat berterimakasih sekali dengan kehadiran TNI yang ikut membantu ini,mudah-mudahan cepet selesai dan bisa digunakan untuk beribadah,”ungkap sutrisno.

Untuk rehap mushola sendiri,pendanaanya melalui swadaya dari masyarakat dan donator, dan dari pihak pengurus mushola berharap, akan ada donatur yang mau membantu sehingga pelaksanaan rehap mushola tersebut cepat selesai.

Sedangkan dari Kodim 0710/pekalongan setiap hari mengirimkan pasukan 1 pleton untuk membantu dalam rehap mushola tersebut.**red (rusg99)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: